-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 22, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai Buka Monitoring dan Evaluasi Integrasi Aplikasi Presensi Pegawai dengan Simpeg

Karutan Kelas IIB Sinjai Buka Monitoring dan Evaluasi Integrasi Aplikasi Presensi Pegawai dengan Simpeg

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rutan beserta pengelola Absensi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai mengikuti zoom meeting Monev Aplikasi presensi Simpeg. Rabu, (22/02/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dengan narasumber Wibu dan Tito yang merupakan analis kepegawaian dari Biro Kepegawaian Kementeriam Hukum dan HAM Republik Indonesia serta dihadiri langsung oleh Unit Pelaksana Teknis yang berdomisili di sekitar Kota Makassar.

Kegiatan Monev ini dimulai pukul 09.00 Wita sampai 12.00 Wita dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak.

Tito sebagai narasumber pada Kegiatan ini lebih menjelaskan mengenai absensi pada regu jaga yang bertugas malam, absen dan jurnal hariannya diubah ke hari selanjutnya dan pada hari bertugasnya diliburkan pada aplikasi SIMPEG.

Sementara itu, Bambang pengelola absensi Rutan Sinjai mengatakan kegiatan Monev seperti ini sangat bermanfaaat bagi yang sangat membantu pengelola absensi yang mempunyai kendala pada absensi pegawai dan dapat berdiskusi langsung dengan perwakilan dari Biro Kepegawaian mengenai kendala yang dialami.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved