-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 01, 2023

Kapolres Enrekang Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Curio

Kapolres Enrekang Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Curio

METRO ONLINE, ENREKANG - Setelah menerima tongkat komando diawal tahun 2023 sepekan lalu, Kapolres Enrekang AKBP.Dedi Surya Dharma,SH,SIK, MM melaksanakan mutasi Kasat Intelkam dan Kapolsek Curio dilingkup Mako polres Enrekang (Sulsel). 

Kasat Intelkam AKP.Abd.Rahman, S.Sos,MM (pejabat Lama) diposisikan pejabat baru kepada AKP Iptu Lukman Hi Husen, S.Sos dan Kapolsek Curio, yang awalnya dijabat Iptu Muhammad Arif, S.H diserah terimakan kepada pejabat baru Ipda. Ridwan Hading.   

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma,SH,S.IK,MM saat memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) di Aula Wirapratama Polres Enrekang menyampaikan, bahwa jabatan sebagai amanah dan bersifat sementara tidak ada yang abadi. 

"Jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. Akan tetapi menjadi motivasi demi karier sehingga sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal biasa dalam organisasi", Ujarnya. 

“Selamat pada pejabat baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” Ucap Dedi Surya Darma (1/2/23). 

Kapolres Dedi dalam mengapresiasi pejabat lama tak lupa berterima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Enrekang. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir. 

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sudarman, SE, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Enrekang, para Kapolsek Jajaran Polres Enrekang. 

Upacara sertijab dan pengambilan sumpah jabatan ditandai pelepasan tanda jabatan dan pangkat pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru serta penandatanganan berita acara sertijab dan penandatangan pakta integritas.(mas) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved