-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Februari 07, 2023

Irwasda Polda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Pallawa 2023 dan Sampaikan Sasaran

Irwasda Polda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Pallawa 2023 dan Sampaikan Sasaran

METRO ONLINE, MAKASSAR - Pelaksanaan operasi keselamatan Pallawa 2023 digelar serentak dengan ditandai pelaksanaan apel gelar pasukan yang digelar di Halaman Upacara Mapolda Sulsel, yang dipimpin oleh Irwasda Polda Sulsel Komisaris Besar Polisi (KBP)  AI AFRIANDI, SH., S.IK.,MM  mewakili Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana.

Irwasda menjelaskan, pelaksanaan Operasi Keselamatan 2023 yang berlangsung selama 14 hari ini mengedepankan fungsi lalulintas dengan mengutamakan tindakan preventif 40 persen, preventif 40 persen dan pelaksanaan penegakan hukum 20 persen, didukung ETLE statis dan mobile.

"Operasi Keselamatan Pallawa 2023 mengedepankan tindakan persuasif dan cara cara humanis guna meningkatkan kemampuan masyarakat dalam Berlalulintas," ucap Irwasda Polda Sulsel.

Target yang dimaksudkan adalah berkurangnya jumlah kecelakaan lalulintas (Lakalantas) serta korban fatalitas, berkurangnya angka pelanggaran lalulintas,  meningkatnya disiplin masyarakat Berlalulintas dan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas).

Sementara sasaran Operasi Keselamatan Pallawa 2023 adalah kendaraan yang menggunakan knalpot brong,  kondisi kendaraan yang tak sesuai standar pabrikan, kendaraan pribadi yang menggunakan rotator)Strobo bukan peruntukannya, TNKB tak sesuai aturan dan penggunaan helem ber SNI.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved