-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 15, 2023

Dirut PT Semen Tonasa Hadiri Koordinasi Dan Silaturahmi Desa Biringare

Dirut PT Semen Tonasa Hadiri Koordinasi Dan Silaturahmi Desa Biringare

METRO ONLINE,PANGKEP-Rapat koordinasi dan silaturahmi Desa Biringere, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkajene dan kepulauan diadakan di ruang pertemuan umum kantor desa pada Selasa 14 Februari 2023.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Biringere Muh. Syawir yang dipandu oleh Sekdes, dihadiri seluruh staf, aparat dan perangkat desa, para petugas desa diantaranya ketua CSR Desa Ustadz Abd Rasyid,

Dirut PT Semen Tonasa Mufti Arimurti, ST, didampingi GM Komunikasi dan hukum Andi H. Muhammad Said Chalik, Ka. Humas Ardiansyah, bersama rombongan jajarannya, perwakilan Dinas lingkungan hidup yang dipimpin oleh Adam, ST didampingi Salmawati.

Dalam sambutannya kepala desa Biringere Muh. Syawir memohon kepada pihak PT Semen Tonasa dalam hal ini Dirut bersama jajarannya yang sempat berkunjung ke desa ini kiranya dapat membantu dan segera merealisasikan pembangunan pondasi talud penahan pinggir sungai yang mengalami longsor baru-baru ini.

Kedes Biringere Muh. Syawir berharap kiranya pimpinan pihak PT Semen Tonasa agar dapat memperhatikan permintaan dan kebutuhan warga masyarakat desa biring hari ini sehubungan dengan batas-batas pemukiman warga apakah itu yang menjadi milik dari PT Semen Tonasa dan daerah yang menjadi bagian dari desa Biringere.

Sambutan dan arahan Kadis lingkungan Hidup diwakili Adam, ST sangat respect dan sangat bersimpati dengan kreativitas yang dilakukan oleh warga masyarakat desa biringire yang dipimpin pemerintahan desa setempat, serta mendukung program-program yang akan dilaksanakan di desa ini sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Desa.

Sambutan Dirut PT Semen Tonasa Mufti Arimurti, ST yang segera merespon dan berjanji untuk secepatnya merealisasikan apa-apa yang menjadi permintaan dan kebutuhan warga masyarakat desa setempat yang penting bermanfaat bagi orang banyak dan tidak terindikasi melanggar hukum atau bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pertemuan diisi dengan diskusi tanya jawab ini menampilkan beberapa penanya dari para tokoh masyarakat yang didahului oleh ketua CSR desa biringare Abdul Aziz yang disusul oleh beberapa toko lainnya hingga toko perempuan di desa ini.

Dalam diskusi tanya jawab ini semua pertanyaan dan permintaan yang diarahkan kepada Dirut PT Semen Tonasa dijawab dan direspon dengan baik oleh Dirut PT Semen Tonasa yang membuat warga masyarakat merasa puas hingga berkali-kali menyambutnya dengan aplos yang gemuruh dari peserta pertemuan.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved