-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 25, 2023

Polres Pangkep Terima Piagam Penghargaan Kategori penyampaian saldo rekening tercepat selama tahun 2022

Polres Pangkep Terima Piagam Penghargaan Kategori penyampaian saldo rekening tercepat selama tahun 2022

METRO ONLINE,PANGKEP-Kepolisian Resor Pangkep, Polda Sulsel patut berbangga terkait Evaluasi pelaksanaan anggaran 2022 dan persiapan pelaksanaan anggaran 2023 dengan

Tema “Bersinergi Dalam Mewujudkan Kinerja Anggaran Tahun 2023 Yang Lebih Berkualitas”, yang bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara II Lt. 6, Jalan Urip Sumoharjo, KM. 4. Rabu, (25/01/23).

Pasalnya Polres Pangkep mendapatkan piagam penghargaan terbaik pertama dalam kategori penyampaian saldo rekening tercepat selama tahun 2022.

Piagam tersebut menjadi bukti dari kualitas tingkat kinerja dari sisi kesesuaian perencanaan, efektifitas pelaksanaan anggaran, efesiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap regulasi serta dukungan dari seluruh personil Polres Pangkep.

Piagam tersebut diterima langsung oleh Kasi Keu. Polres Pangkep Iptu Akhiruddin, S.H., yang mewakili Kapolres Pangkep Akbp Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P.

Kasi Keu. Polres Pangkep, Iptu Akhiruddin, S.H., mengatakan bahwa untuk meraih prestasi bukan hal mudah tapi mempertahankan prestasi jauh lebih sulit sehingga diperlukan komitmen, konsistensi dan kerja keras secara bersama sama demi kepentingan dan keberhasilan bersama.

Iptu Akhiruddin, S.H., juga mengucapkan Terima Kasih kepada Kementrian Keuangan RI Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan atas penghargaan yang diberikan

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja Polres Pangkep”.Tuturnya.


Thiar

Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved