-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Januari 01, 2023

Kapolres Sidrap Apresiasi dan Berterima Kasih ke Seluruh Elemen Karena Tahun Baru Berjalan Kondusif

Kapolres Sidrap Apresiasi dan Berterima Kasih ke Seluruh Elemen Karena Tahun Baru Berjalan Kondusif

METRO ONLINE SIDRAP - Malam pergantian tahun baru 2022-2023 baru saja berlalu. Situasi wilayah hukum Polres Sidrap benar-benar berlangsung aman dan kondusif. 

Terpantau tadi malam hingga pukul 02.00 Wita dini hari, hampir semua titik rawan di 11 kecamatan di wilayah hukum Polres Sidrap tidak terlaporkan ada kasus ataupun giat-giat Eforia berlebihan yang dilakukan masyarakat. 

Meskipun tidak ada kegiatan masyarakat menonjol ataupun pesta yang membuat kerumunan orang banyak. Situasi hingga detik pergantian tahun berlangsung aman kondusif, beberapa giat yang ditemukan petugas tidak menggangu ketenangan warga yang merayakan tahun baru dirumahnya. 

“Terimakasih masyarakat sudah turut patuh dan membantu kami menjaga kondusifitas kamtibmas. Untuk itu, saya pribadi maupun atas nama Polres Sidrap mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat terutama Pemerintah dan TNI telah bahu-membahu membantu menjaga situasi wilayah Sidrap siang dan malam bersama- sama,” Ucap Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah.SIK, Ahad dini hari (1/1/2023). 

Menurut Kapolres Sidrap, pemberlakuan batasan jam aktifitas malam pergantian tahun baru ini, tidak lain hanya untuk menekan, meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas. 

Kabupaten Sidrap sendiri sejauh ini masih terus kondusif berkat kerja keras TNI-POLRI yang aktif serta turun menemui masyarakat untuk ikut berperan menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. 

“Untuk itulah, kedisiplinan masyarakat terus menjaga kedamaian malam pergantian tahun itu kami apresiasi. Kondisi sampai pergantian tahun sangat kondusif. Ini yang kami sangat harapkan terus terjadi demi terwujudnya Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat," tandasnya. (*) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved