-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 13, 2023

Ini Tujuan Petugas Lapas Kelas IIA Parepare Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Rutin

Ini Tujuan Petugas Lapas Kelas IIA Parepare Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Rutin

METRO ONLINE, PARE PARE -  Kepala Lapas IIA Parepare memimpin apel pagi yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan rutin petugas dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan melalui deteksi dini dan skrining faktor risiko dan PTM (Penyakit Tidak Menular) dengan prioritas  petugas di Lapas IIA Parepare. 

Hal tersebut Berdasarkan surat Kepala Puskesmas Lompoe Kota Parepare Nomor : 435.8/08/PUSKESMAS LOMPOE Tanggal 04 Januari 2023 Perihal Deteksi dini/Skrining Faktor Rediko Dan PTM Prioritas. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Lompoe Kota Parepare  beserta Tim Kesehatan, Kepala Lapas IIA Parepare beserta Seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V dan Jajaran Lapas IIA Parepare. 

Pemeriksaan yangg dilakukan meliputi Berat badan, tinggi badan, lingkar perut, tekanan darah,  pemeriksaan laboratorium termasuk GDS dan asam urat serta penyakit tidak menular. Hasil seluruh petugas tidak ada penyakit menular. Kegiatan ini akan terus berlanjut setiap 3 (tiga) bulan. 

Dalam waktu yang bersamaan dilaksanakan kegiatan rutin pembinaan dan bimbingan keagamaan bagi warga binaan Lapas IIA Parepare yang beragama Islam oleh Tim penyuluh Agama dari Kantor Kementerian Agama Kota Parepare serta dengan pendampingan Kepala Seksi BIMNADIK dan Kasubsi Bimkemas. 

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto AmdIP SH beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Lompoe Kota Parepare  beserta Tim Kesehatan lengkap atas perhatian dan kerjasamanya 

"Seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V dan Jajaran Lapas IIA Parepare yang telah mengikuti kegiatan dimaksud dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana", Ujarnya. 


Penulis: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved