-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 09, 2023

Ini Tujuan Kalapas Kelas IIA Parepare Temui Pimpinan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas

Ini Tujuan Kalapas Kelas IIA Parepare Temui Pimpinan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas

METRO ONLINE, PARE PARE - Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto AmdIP, SH Menjalin Silaturahmi, Koordinasi Kerjasama dan Kolaborasi dengan Pimpinan Balai Pelatiham Vokasi dan Produktifitas Pangkep. Senin (09/1/2023). 

Pertemuan Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP,  SH dengan Pimpinan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas Pangkep Sudarsono, SE didampingi Kepala Seksi Giatja Abdullah, SH, MH, Kasubsi Sarana Kerja Syamsul, SH dan Staf Giatja Idham Chalid, SH. 

Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Pangkajene dan Kepulauan Merupakan Lembaga Pelatihan Pelatihan Yang Melatih Dan Membentuk Calon Calon Tenaga Kerja Ataupun Calon Wirausaha Memberikan Ilmu Pengetahuan Dan Keterampilan Bagi Setiap Siswa/I yang Dilatih Agar Mampu Menghadapi Kebutuhan di Dunia  Industri dan Dunia Usaha. 

Pimpinan  Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Pangkajene dan Kepulauan menyambut baik dan mengapresiasi rencana Kepala Lapas IIA Parepare untuk melakukan kerjasama yang akan dituangkan dalam perjanjian kerjasama sebagai tindak lanjut dari program Kemandirian bagi WBP yaitu pelatihan ketrampilan yang bersertifikat. 

Adapun rencana pelaksanaan kegiatan di Lapas IIA Parepare setiap paket kegiatan peserta berjumlah 16 orang warga binaan. Proposal permohonan paket kegiatan dari kepala Lapas IIA Parepare sebanyak 3 paket kegiata. 

Diantaranya paket pelatihan pembuatan roti, Paket pelatihan servis AC dan paket pelatihan pengelasan. 

Seluruh biaya pelaksanaan pelatihan vokasi bagi warga binaan Lapas IIA Parepare ditanggung oleh Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Pangkajene dan Kepulauan (Gratis). 

Kepala Lapas IIA Parepare beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Pangkajene dan Kepulauan atas sambutan dan pelayanannya serta kesediaan rencana kerjasama yang akan ditindak lanjuti dalam waktu dekat. 


Penulis : Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved