-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 05, 2023

Dirlantas Polda Sulsel Turun Langsung ke TKP Laka Lantas Yang Libatkan 5 Orang Meninggal

Dirlantas Polda Sulsel Turun Langsung ke TKP Laka Lantas Yang Libatkan 5 Orang Meninggal

METRO ONLINE, PANGKEP - Lima (5) penumpang mobil Toyoya Calya yang alami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Kampung Polong Ulu Kelurahan Bonto Matene, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulsel dinyatakan meninggal dunia, Kamis pagi (5/1/23). 

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, 5 korban yang meninggal dunia tersebut, terjebak dalam mobil dengan nomor polisi DP 1319 JH yang ditumpangi saat terjun masuk sungai. 

Dirlantas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) lakalantas tersebut menyebutkan, pengemudi yang diketahui bernama  Muhammad Nasir itu bergerak dari arah Utara ke Selatan (Pangkep-Parepare) menabrak sebuah pohon yang menyebabkan mobil terjatuh ke dalam sungai. 

"Personel kepolisian melakukan evakuasi kepada para korban kecelakaan dengan dibantu oleh warga masyarakat setempat untuk selanjutnya para korban dibawa menuju ke Puskesmas Segeri," Ucapnya. 

Adapun identitas korban Meninggal Dunia, Madarensiwati Palallo, (32) , warga  Jl. Jeruk Nipis Furia Kelurahan Wahnok Kecamatan Abepura, Kota Jayapura Provinsi Papua, Muhammad Nasir, (42), warga Kampung Karangan Desa Buntu Limbong, Kecamatan Gandang Batu Sillanan, Kabupaten Tanah Toraja, Aralfa Gevariel Mahesa (4) tahun, Resky Saputra Palalo dan Dunia Salmawati Palalo. 

Sementara Korban Selamat Herydualembang , (32) warga Jl. Jeruk Nipis Furia, Kelurahan Wahnok, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua. 

"Laka Lantas tersebut terjadi pada saat Subuh dan sedang turun hujan sehingga kejadian tersebut tidak diketahui oleh warga sekitar," Terang Dirlantas Polda Sulsel. 


Editor: Muh. Sain

Kontributor : Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved