-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 11, 2022

Saat Temui Tokoh Masyarakat, Kapolsek Urban Pitumpanua dan Kapolsek Keera Bahas ini

Saat Temui Tokoh Masyarakat, Kapolsek Urban Pitumpanua dan Kapolsek Keera Bahas ini

METRO ONLINE, WAJO - Kapolsek Urban Pitumpanua didampingi Kanit Binmas, Kanit Intelkam bersama Kapolsek Keera melaksanakan kunjungan ke Tokoh Masyarakat di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua Kabupaten  Wajo. 

Dalam kunjungan ke tokoh masyarakat, Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat SH bersama Kapolsek Keera  Iptu Muh.Hatta SH ngopi bareng di balai pertemuan pasar sentral Siwa. 

Ngopi bareng ini dohadiri ketua PWI Wajo H.Rukman Nawawi, tokoh masyarakat A.Firman mantan Kades Barang Mamase, Drs H.Drs Abd Kadir,M.Si mantan Korwil Pendidikan Kecamatan Pitumpanua, H.Ardi tokoh masyarakat Kelurahan Siwa serta para pedagang pasar Siwa. 

Kedua Kapolsek yang bertugas diwilayah Wajo bagian utara yang di lintasi jalan trans Sulawesi kompak berbincang -bincang masalah kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pitumpanua dan Polsek Keera  menjelang Natal Tahun 2022 dan malam  Tahun Baru 2023. 

"Kami dari Personil Polsek Urban Pitumpanua dan Keera mengharapkan dukungan dan bantuan support dari tokoh masyarakat serta masyarakat kecamatan Pitumpanua dan Keera untuk selalu bersama menjaga situasi kamtibmas menjelang Natal tahun 2022 dan malam pergantian tahun baru 2022 ke tahun 2023 nantinya," ujar Kompol Andi Rahmat SH. 

Lanjut Andi Rahmat, masalah Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pitumpanua dan hukum Polsek Keera selalu akan kompak menjelang Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. 

"Sehingga perayaan Natal dan tahun Baru di wilayah Kecamatan Pitumpanua dan Keera tetap berjalan aman dan kondusif.Dan juga  umat Nasrani dalam menjalankan  ibadah merasa nyaman dan aman", Jelasnya. 

Sementara Kapolsek Keera Iptu Muh Hatta SH,pada kesempatan tersebut menyampaikan wilayah hukum Polsek Keera dan Pitumpanua dulunya satu wilayah di bawahi Polsek Pitumpanua. 

Namun Sejak 2007 dibentuk wilayah Polsek Keera,maka dari itu kami tetap akan kompak dan selalu berkolaborasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Utara kabupaten Wajo. 

Pada kesempatan tersebut H.Rukman Nawawi mengapresiasi kekompakan Kapolsek Urban Pitumpanua dan  Kapolsek Keera selama ini menjaga wilayah hukum mereka. 

"Kolaborasi dan kekompakan kedua pimpinan Kepolisian Sektor Pitumpanua dan Keera selama ini nampak dirasakan masyarakat Pitumpanua Keera menjaga kamtibmas dan selaku pengayom masyarakat patuh di ajungi jempol,selama ini tak ada isu serta kasus menonjol dimasyarakat karena selalu melakukan pendekatan persuasif ke masyarakat,"ujarnya. 

Diharapkan selalu diwilayah Pitumpanua Keera kamtibmas  tetap aman dan kondusif apalagi menjelang natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 serta memasuki tahun politik awal tahun 2023 ini.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Wajo

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved