-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Desember 30, 2022

Program Jum'at Curhat, Kapolsek Sinjai Borong Menghimpun Keluh Kesah Masyarakat

Program Jum'at Curhat, Kapolsek Sinjai Borong Menghimpun Keluh Kesah Masyarakat

METRO ONLINE SINJAI – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polres Sinjai Polda Sulsel melaksanakan program dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Kapolsek Sinjai Borong Iptu Sasmito SH dengan melakukan tatap muka langsung dengan pedangan tembakau di Kelurahan Pasir Putih Kec Sinjai Borong.  Jumat (30/12/2022) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut untuk memperoleh informasi secara langsung dan mendengar keluhan serta curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat. Seperti yang disampaikan salah satu warga bernama Sudirman 52 th yang mengeluhkan seringnya air PDAM tidak mengalir. 

Mendengar keluhan warga, Iptu Sasmito SH mengatakan bahwa Pihak Polsek Sinjai Borong akan menyampaikan hal tersebut kepada pihak Pemerintah yang terkait  untuk segera ditindaklanjuti.

”Kami akan sampaikan keluhan tersebut kepada pihak terkait secara berjenjang. Kami ucapkan terima kasih karena warga mau terbuka menyampaikan permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat ” ucap Kapolsek.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Sinjai Borong menghimbau kepada masyarakat Sinjai Borong, kalau ada permasalahan agar cepat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah sehingga permasalahan tersebut cepat ditindaklanjuti dan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved