-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 18, 2022

Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Mengikuti Penutupan Rakor Evaluasi Pelaksanaan Anggaran

Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Mengikuti Penutupan Rakor Evaluasi Pelaksanaan Anggaran

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas II B Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel Mengikuti penutupan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 dan Penyesuaian Disbursement Plan, Kalender Kerja dan Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2023. 

Kepala Kantor Wilayah(Kakanwil) secara resmi menutup rangkaian Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan Penyesuaian Disbursement Plan,Kalender Kerja dan Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2023 Sejak Kamis Kemarin. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Same Resort bira, Bulukumba yang di hadiri oleh dari seluruh Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel dan perwakilan masing-masing Divisi kantor Wilayah Sulawesi Selatan.(17/12/2022) 

Dalam Sambutan penutupannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak mengatakan bahwa, mari mewujudkan Optimalisasi pencapaian kinerja pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel serta dapat melakukan  penyusunan Disbursement plan,kalender kerja Tahun 2023 yang baik. 

"Terimakasih kepada semua kepada pihak yang turut hadir dengan di adakannya kegiatan ini agar rencana dan anggaran yang di susun oleh satuan kerja di lingkungan Kanwil  Kemenkumham Sulsel sesuai dengan ketetuan yang telah di tetapkan dan pula juga tetap menjaga nama baik Instansi Kemenkumham", Ucapnya. 

Adapun beberapa hal yang di sampaikan oleh Kadivmin, Sirajuddin saat menyampaikan sambutan penutupan dipenghujung kegiatan tersebut diantara, beliau menyapaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang ikut serta terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini selama 3 hari. 

"Dengan terlaksanaanya kegiatan ini di harapkan pelaksanaan anggaran di lakukan dengan cermat, cepat dan akuntabel serta melakukan kolaborasi sinergi dalam pelaksanaan anggaran sesuai apa yang telah di tetapkan", Harap Kadivmin. 

Dalam kegiatan penutupan ini sekaligus dirangkaikan pelepasan masa purna bakti Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sulsel 

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan  dapat mengikuti langkah-langkah yang telah ditetapkan dengan prinsip efektif dan efisien sesuai dengan tugas dan fungsi, sehingga dapat mendukung kinerja di lingkungan Kementerian Hukum dan Ham, serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja",Terang Ishak.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved