-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 27, 2022

Pastikan Kesiapan Personel, Kabag Ops Polres Torut Cek Pos Operasi Lilin 2022

Pastikan Kesiapan Personel, Kabag Ops Polres Torut Cek Pos Operasi Lilin 2022

METRO ONLINE, TORUT - Guna memastikan sejauh mana kesiapan Personel dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2022, Kabag Ops Polres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo, melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Nanggala (Jalan Penghubung Rantepao-Palopo), Selasa (27/12/2022). 

Kedatangan Kabag Ops Polres Toraja Utara diterima langsung oleh Kapolsek Tondon Nanggala AKP Markus Papi selaku Padal Pos Pelayanan, yang mana dalam Pos Pelayanan tersebut terdapat Personel TNI, Polri, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan yang selalu siap memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat pasca perayaan natal dan jelang perayaan tahun baru. 

Dalam kunjungannya, selain mengecek kondisi dan kesiapan Personel Pengamanan, Kabag Ops juga melakukan pengecekan terhadap administrasi yang ada pada Pos Pelayanan seperti Panel Data, Buku Mutasi, Buku Kunjungan Pejabat, serta  Buku Tabulasi Kejadian. 

Kabag Ops Polres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo mengungkapkan bahwa Operasi Lilin 2022 yang digelar selama 11 hari mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 02 Januari 2023 ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

"Dalam pengecekan tersebut, perwira pangkat satu melati ini juga memberikan atensi kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas di Pos untuk tetap waspada dan tidak boleh underestimate terhadap situasi", Ujarnya. 

Dikatakan, pada Operasi Lilin 2022 ini, Polres Toraja Utara menyiagakan 3 Pos Pelayanan pada lokasi yang dinilai strategis dan 4 Pos Pengamanan pada lokasi Obyek Wisata. 

Diakhir kunjungannya, Kabag Ops berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis, dan laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved