-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 10, 2022

Olahraga Bersama Personel Sat Samapta Polres Enrekang Bersama Ibu Bhayangkari

Olahraga Bersama Personel Sat Samapta Polres Enrekang Bersama Ibu Bhayangkari

METRO ONLINE Enrekang - Bertempat di Halaman Mako Polres Enrekang, Personel Sat samapta Polres Enrekang bersama Personel lainnya melaksanakan Olahraga Bersama, Jumat (9/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan agar setiap Personel Polres Enrekang kesehatannya tetap terjaga dan tubh tetap bugar dalam pelaksanaan setiap tugas.

Dengan olahraga bersama ini pula dapat menjalin silaturahmi, sharing dan penyampaian saran serta evaluasi pekerjaan di hari sebelumnya. Serta menjalin kekeluargaan yang kompak guna pelaksanaan tugas kedepannya.

KBO Samapta IPDA TALLI. mengatakan bahwa di saat cuaca yang sekarang ini tidak menentu seperti ini kita perlu menjaga kebugaran dan kesehatan. Sehingga dengan olahraga bersama ini kita dapat meningkatkan imunitas guna selalu sehat untuk melayani masyarakat. Serta dengan kegiatan ini pula kita bisa menjalin silaturahmi dan sharing para anggota Polres Enrekang.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved