-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 25, 2022

Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Alla Lakukan Pengaman Perayaan Natal

Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Alla Lakukan Pengaman Perayaan Natal

METRO ONLINE Enrekang - Untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibmas ) Untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat/ pelayanan umum anggota Polsek Alla melaksanakan patroli dan Pengamanan ibadah Hari Raya Natal 2022 di Gereja Toraja Klasis Pare-pare Jemaat Maria Redak . Minggu (25/Desember/2022) Desa Patongloan Kacamatan Baroko Kabupaten Enrekang.

Dalam pelaksanaan ibadah Hari Raya Natal di Gereja Toraja Klasis Pare-pare Jemaat Maria Redak diikuti Jema’at total ± 70 orang, Kebaktian tersebur dipimpin oleh Pdt. FARISTA. S. Th, dengan tema “MAKA PULANGLAH MEREKA KE NEGERINYA MELALUI JALAN LAIN”.

Anggota yang melaksanakan Pengamanan di Gereja ialah Bripka Putu Budiarsah, serta Brigpol Rudi Nurdin  untuk memberikan rasa aman kepada para jamaah yang sedang menjalankan giat ibadah Hari Raya Natal.

Kapolsek Alla IPTU Suyitno menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Alla di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Baroko.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Alla dengan semua elemen Masyarakat.

Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kapolsek Alla IPTU Suyitno.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved