-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 18, 2022

Untuk mencegah PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Enrekang Sambangi Peternak Sapi

Untuk mencegah PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Enrekang Sambangi Peternak Sapi

METRO ONLINE Enrekang - Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Rante Mario Brigpol Ibrahim melaksanakan sambang kunjung di salah satu kandang sapi milik salah satu warga di Desa Rante Mario, Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang. jumat (18/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mencegah masuknya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Desa Rante Mario Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Malua IPTU Sainal Masing yang ditemui diruangan kerjanya membenarkan kegiatan tersebut dan mengatakan bahwa Penyakit Mulut dan Kuku saat ini masih menyebar disetiap ternak sapi maupun kambing.

Untuk mencegah hal tersebut perlunya hal ekstra dalam pencegahan PMK kepada ternak agar tidak terjangkit baik itu melalui kebersihan kandang maupun penjagaan terhadap ternak apabila didatangi pedagang dari luar, terang Kapolsek Malua IPTU Sainal Masing.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved