-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, November 06, 2022

Syukuran Milad ke-54, Semen Tonasa Adakan Tabligh Akbar

Syukuran Milad ke-54, Semen Tonasa Adakan Tabligh Akbar

METRO ONLINE,PANGKEP-PT Semen Tonasa menggelar Tabligh Akbar di Auditorium PT Semen Tonasa, Jumat (4/11/2022). Kegiatan keagamaan yang merupakan bagian dari Hari Jadi Semen Tonasa yang ke-54 ini mendatangkan Ustad Wijayanto 

Direktur Operasi PT Semen Tonasa, Winardi yang mewakili manajemen PT Semen Tonasa, menyampaikan bahwa pelaksanaan Tabligh Akbar ini digelar dalam rangka Milad ke-54 Semen Tonasa yang juga dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Tabligh Akbar ini kita selenggarakan sebagai ucapan rasa syukur kita, karena PT Semen Tonasa masih bisa berkarya diusianya yang ke-54 tahun. Dan dalam kegiatan ini sekaligus kita rangkaikan dengan lomba menghias telur oleh ibu-ibu Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa, dikarenakan momennya masih dalam suasana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW," ucapnya.

Senada dengan itu, GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Andi Muh Said Chalik menjelaskan bahwa Tabligh Akbar dalam Tabligh Akbar kali ini pihaknya menghadirkan penceramah kondang Indonesia, Ustad Wijayanto.

"Pada tahun ini, kami mendatangkan Ustad Wijayanto untuk memberikan tausiyah dan sekaligus penguatan-penguatan ruhaniah kepada karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa. Kami berharap, agar para hadirin dapat mengambil ibrah dari ceramah ustad dan mengamalkannya dalam keseharian. Sehingga dapat menjadi insan yang lebih baik lagi kedepannya." pungkasnya.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved