-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 25, 2022

Kapolsek Alla Enrekang, Berkunjung Kerumah Tokoh Masyarakat, Ini yang di bicarakan

Kapolsek Alla Enrekang, Berkunjung Kerumah Tokoh Masyarakat, Ini yang di bicarakan

METRO ONLINE Enrekang - Untuk terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif serta terwujudnya kebersamaan dan sinergitas antara polri dengan warga masyarakat.

Kapolsek Alla IPTU Suyitno melaksanakan kunjungan ke rumah tokoh masyarakat di Belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (25/November/2022).

Kali ini Kapolsek Alla IPTU Suyitno berkunjung ke rumah tokoh masyarakat untuk menjalin komunikasi guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas. Terutama dalam memelihara kamtibmas di Kabupaten Enrekang, khususnya Kecamatan Alla agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolsek mengharapkan peran aktif dari seluruh tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Alla. Untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dan rasa kepedulian warga dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Salah Satu tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek dan atas pesan-pesan Kamtibmas yang telah disampaikan.

Kapolsek mengatakan akan memotivasi dan menambah semangat bersama-sama warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Setiap permasalahan  yang ada di Kecamatan Alla , akan dimusyarawahkan dengan Polsek Alla  untuk mendapatkan suatu kesepakatan,” jelasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved