-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 07, 2022

Jaga Silaturrahmi, Kepala Sekolah Terima Kunjungan Kapolsek Cendana Polres Enrekang

Jaga Silaturrahmi, Kepala Sekolah Terima Kunjungan Kapolsek Cendana Polres Enrekang

METRO ONLINE Enrekang - Dalam rangka menjaga silaturrahmi antar lembaga, hari ini Senin, 07 novber 2022 di ruang kerjanya, Kepala sekola menerima kunjungan kerja Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cendana, Iptu Ahmad Muhtar S. Sos beserta jajaran.

Momentum silaturrahmi kali ini dimanfaatkan untuk saling mengingatkan terkait pentingnyaenjaga kesehatan di lingkungan sekolah tetap selalu mengikutibkegitan olah raga dan pembersihan di pekarangan di dalam maupun dalam kelas.

Pembelajaran tatap muka di SMA Negeri 7 entekang tetap memprioritaskan aspek kesehatan dan keselamatan warga sekolah. Untuk tetap menjaga keamanan, Kapolsek cendana beserta jajaran juga berencana akan menyempatkan diri melakukan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan bahaya narkoba kepada seluruh peserta didik secara langsung pada minggu depan, Senin (14/11/2022). Hal tersebut sangat penting dilakukan sebagai bentuk pemahaman mengenai hukum yg berlaku di indonesia

Disamping itu, keluarga besar SMA Negeri 7 enrekang sangat mengapresiasi inisiatif pihak kepolisian sektor dalam upaya menjaga hubungan baik atas kemitraan yang sudah terbentuk dengan pihak sekolah sejak lama.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved