-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 21, 2022

Bhayangkara Bone FC Lolos ke 16 Besar Piala Walikota Makassar Cup V

Bhayangkara Bone FC Lolos ke 16 Besar Piala Walikota Makassar Cup V

METRO ONLINE, MAKASSAR - Matchday 4 babak penyisihan grup H turnamen piala Walikota Makassar 2022 memastikan satu tiket ke babak 16 besar Walikota Makassar Cup V. Minggu (20/11/2022). 

Bhayangkara Bone FC dipastikan telah lolos ke babak 16 besar Walikota Makassar Cup V 2022 setelah memetik hasil positif dalam pertandingan keempatnya dengan mengalahkan tim andalan Kabupaten Sinjai Himas FC dengan skor 2-0. 

Kesebelasan Bhayangkara Kabupaten Bone menekan dari awal babak pertama yang berujung pada terciptanya gol dari aksi individu pemain andalan Bhayangkara Bone Romario pada menit ke 38 dan skor tersebut bertahan sampai turun minum babak pertama. 

Dibabak kedua Laskar Arung Palakka julukan Bhayangkara Bone FC terus mendominasi jalannya pertandingan dan semangat terus bertambah dengan hadirnya ditengah suporter bomber PSM Makassar Erwin Gutawa yang juga merupakan putra asli Kabupaten Bone memberikan support kepada para pemain Bhayangkara Bone FC. 

Terbukti dengan banyaknya peluang menciptakan Gol oleh anak-anak Bhayangkara Bone. Serangan yang bertubi-tubi yang dilancarkan oleh tim Bhayangkara Bone berhasil membuahkan gol lagi-lagi dipersembahkan oleh Romario pada menit ke 78 yang berhasil memanfaatkan umpan silang dari pemain muda yang baru berumur 16 tahun atas nama Yayat dimana Yayat tersebut adalah merupakan jebolan dari Garuda selection. 

Bhayangkara Bone FC merupakan club' sepak bola binaan Kapolres Bone Kapolres Bone AKBP Ardyansyah.,S.I.K.,M.Si., yang di Manejeri oleh Kanit Regident Satlantas Polres Bone IPTU A.Aswan menuturkan. 

"Dengan hasil tersebut Bhayangkara melenggang ke babak 16 besar Walikota Makassar Cup V dan menunggu hasil pertandingan terakhir antara Bank Sulselbar Vs Himas Kabupaten Sinjai untuk memastikan siapa yang menjadi pemuncak dan Runner up Group H," ujar IPTU A.Aswan. 

Dalam 4 kali pertandingan di Grup H Bhayangkara Bone FC memetik Poin 8 dengan hasil 2 kali menang dan 2 kali seri, tutupnya. (*) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved