-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 25, 2022

Terkait Kenakalan Di Kalangan Pelajar, Kapolsek Anggeraja Bersama Ka SPKT III Sambang Dan Koordinasi Dengan Kepala Sekolah SMK 4 Enrekang

Terkait Kenakalan Di Kalangan Pelajar, Kapolsek Anggeraja Bersama Ka SPKT III Sambang Dan Koordinasi Dengan Kepala Sekolah SMK 4 Enrekang

METRO ONLINE ENREKANG - Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., bersama dengan Ka Spkt III Polsek Anggeraja Aipda Alamsyah R. S.H., melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah serta beberapa tenaga pengajar/pendidik SMK 4 Enrekang Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (24/10/2022).

Koordinasi tersebut bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi kenakalan remaja dikalangan pelajar serta mengantisipasi kejahatan yang sering menimpa dan dilakukan dikalangan remaja seperti seks bebas, prostitusi, pencurian, trek-trekan, miras, narkotika dan keberadaan para siswa disuatu tempat terlarang pada jam sekolah.

Dalam hal ini Kaposlek mengajak para guru BK dan Kepala Sekolah bekerja sama dalam rangka menekan korban kejahatan dan pelanggaran yang menimpa anak-anak remaja yang notebene masih sekolah.

Kapolsek Anggeraja dalam keterangannya memberikan apresiasi terhadap langkah Guru BK dan Kepala Sekolah serta para tenaga pengajar/tenaga pendidik terkait dengan berlangsungnya koordinasi ini, rapat ini untuk menyiapkan generasi muda Kecamatan Anggeraja, sebagai generasi penerus yang berkualitas. Dikatakan juga, saat ini para remaja kita paling tidak suka diberikan ceramah lama-lama, memberikan contoh melalui pola panutan jauh lebih bermanfaat daripada ceramah.

AKP Rusli S.H., juga mengatakan akan mendukung semua upaya yang dilakukan Polri khususnya Polsek Anggeraja dalam rangka menekan kriminalitas yang melibatkan para remaja, anak dibawah umur demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kecamatan Anggeraja.

Lanjut Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., menghimbau kepada Guru BK, para orang tua agar dapat lebih mengawasi anak-anaknya untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor, karena rentan sebagai penyebab kecelakaan lalu-lintas. Ini semua dilakukan untuk mengantisipasi dan menekan angka kecelakaan lalu-lintas khususnya dikalangan pelajar, imbuhnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved