-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 11, 2022

Rutan Kelas IIB Sinjai Terima Kunjungan Kasih Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh

Rutan Kelas IIB Sinjai Terima Kunjungan Kasih Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas IIB Sinjai menerima Kunjungan kasih Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh dalam rangka kegiatan bakti sosial dan silaturahmi dengan Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel. Selasa (11/10/2022). 

Warga Binaan Pemasyarakatan didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan Wajidi Hasbi, Kasubsi Pengelolaan Asis, Kasubsi Pengamanan Rutan Agus Salim dan beberapa pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai sangat bahagia mendapat kunjungan dari rombongan peduli kasih Gereja Masehi Advent hari ketujuh. 

Dalam kunjungan tersebut mantan Kabapas Makassar Alfrida memberikan dukungan moril dan mengatakan bahwa, kegagalan yang sudah terjadi biarlah menjadi pelajaran yang berharga, mari benahi diri menatap masa depan yang cerah, berubah menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya dan setelah keluar dari sini boleh menjadi berkat dan pribadi yang berguna bagi sesama. 

Dimana dalam kunjungan ini Organisasi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh memberikan bingkisan kasih kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Sinjai. 

Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Organisasi Gereja Masehi Advent hari ketujuh yang telah berkenan berkunjung untuk berbagi kasih dan menjalin silaturahmi. 

"Walaupun di Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel mayoritas Warga Binaan Pemasyarakatan beragama muslim tetapi tidak mengurungkan niat untuk berbagi kasih dengan Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel", Ucap Wajidi Hasbi. 

"Inilah makna kebhinekaan kita. Walaupun berbeda-beda namun kita tetap satu, dan berharap pertemuan tali kasih ini jangan sebatas hari ini saja biarlah kedepannya masih ada pertemuan-pertemuan selanjutnya untuk mempererat tali silaturahmi kita antar umat beragama", Harap Wajidi Hasbi.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved