-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 13, 2022

Personil Sat Samapta Polres Enrekang Mengikuti Binrohtal Rutin

Personil Sat Samapta Polres Enrekang Mengikuti Binrohtal Rutin

METRO ONLINE ENREKANG - Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan Polres Enrekang rutin setiap hari kamis pagi setelah pelaksanaan apel, Hal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Enrekang yang religius, Kamis (13/10/22) pagi.

Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di Masjid Nurul Amanah ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara-cara yang humanis dan penuh etika.

Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, mengatakan ” Seluruh personel Polres Enrekang yang beragama islam diwajibkan mengikuti kegiatan Binrohtal di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang ”.ujarnya

”Kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata’ala sehingga diharapkan anggota Polres Enrekang dalam menjalankan tugas di lapangan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat.” tutupnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved