-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 04, 2022

Jelang HUT ke-77 TNI, Rutan Kelas IIB Sinjai Ikut Berpartisipasi Dalam Donor Darah

Jelang HUT ke-77 TNI, Rutan Kelas IIB Sinjai Ikut Berpartisipasi Dalam Donor Darah

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas IIB Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel ikut berpartisipasi dalam donor darah yang dilaksanakan oleh Kodim 1424 Sinjai dalam rangka peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-77 tahun, Selasa (04/10/2022). 

Karutan Sinjai Muhammad Ishak mengatakan bahwa, donor darah merupakan kegiatan yang positif dan mulia karena dapat membantu sesama yang membutuhkan serta bermanfaat bagi kesehatan tubuh. 

"Kegiatan ini sangat positif dan mulia, selain membantu sesama yang membutuhkan juga memberikan dampak positif terhadap tubuh kita karena sel darah merah yang hilang akan tergantikan oleh sel darah merah yang baru", Ujarnya. 

Disisi lain, Komandan Kodim 1424 Sinjai mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini disamping memperingati HUT TNI ke-77 juga  membantu memenuhi kebutuhan stok darah Kabupaten Sinjai. 

"Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 dan juga turut membantu Kabupaten Sinjai dalam memenuhi kebutuhan stok darah", Ucap Sumardi. 

Donor darah yang dilakukan di Kodim 1424 Sinjai merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Rutan Kelas IIB Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai. Kedepannya diharapkan dengan adanya sinergitas yang telah terbentuk, akan memudahkan dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lapangan. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Rutan Kelas IIB Sinjai dengan Kodim 1424 Sinjai. Kedepannya dengan adanya  sinergitas ini, akan memudahkan dalam menyelesaikan permasalahan yang ada", Tutur Muhammad Ishak.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved