-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Oktober 22, 2022

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di SMAN 6 Enrekang, Kapolsek Berikan Himbauan Tentang Kenakalan Remaja

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di SMAN 6 Enrekang, Kapolsek Berikan Himbauan Tentang Kenakalan Remaja

METRO ONLINE ENREKANG - Bertempat di Masjid SMAN 6 Enrekang Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Kapolsek Malua IPTU Sainal Masing menghadiri pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (21/10/2022).

Selain Kapolsek Malua IPTU Sainal Masin, adapun yang menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut yaitu Kepala Sekolah, Para guru, Ketua komite Sekolah,  Bhabinkamtibmas Polsek Malua Brigpol Ibrahim dan Ustadz Fahmi serta siswa dan siswi SMAN 6 Enrekang.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut mengusung Tema “Keteladanan Rasulullah SAW Dalam Menumbuhkan Budaya Positif Dilingkungan Sekolah”.

Dalam sambutannya, Kapolsek Malua IPTU Sainal Masing selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Malua yang baru juga menyampaikan bahwa ” dengan di peringatinya hari kelahiran Nabi Muhhammad SAW, sebagai Maulid Nabi, diharapkan para siswa-siswi SMAN 6 Enrekang dapat mencontoh ketauladanan Nabi Muhammad yang berakhlak baik dan mulia, sehingga siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa dapat terhindar dari kenakalan remaja,  dan nantinya bisa menjadi pemimpin bangsa Indonesia di masa mendatang“.

Tak lupa pula agar Siswa dan Siswi SMAN 6 Enrekang ini senantiasa menghindarkan diri dari Aliran Radikalisme yang hanya menganggap diri mereka dan kelompoknya saja yang benar sehingga dapat merusak diri juga bangsa serta senantiasa menyaring informasi informasi yang ada baik melalui media elektronik maupun media sosial sehingga  terhindar dari Hoaks, jelas Kapolsek Malua IPTU Sainal Masing.

Adapun Ceramah yang di sampaikan juga Ustadz Fahmi sangat menarik perhatian siswa dan siswi SMAN 6 Enrekang dan antusias mendengarkan Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid SMAN 6 Enrekang pun di akhiri dengan pembacaan doa dan makan bersama.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved