-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 24, 2022

Gandeng Dokkes dan PMI, Humas Polda Sulsel Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-71 Humas Polri

Gandeng Dokkes dan PMI, Humas Polda Sulsel Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-71 Humas Polri

METRO ONLINE, GOWA - Humas Polda Sulsel bekerja sama dengan Bidang Dokkes Polda Sulsel dan PMI Sulsel mengadakan donor darah dan Bakti Sosial Pemberian Sembako kepada Wartawan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 71 Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 nanti. 

“Donor darah sukarela dan Pemberian Sembako ini merupakan rangkaian dari HUT ke 71 Humas Polri,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana di Aula A.Mappaoddang Polda Sulsel , Sulawesi Selatan, Senin.(24/10/22). 

Menurutnya, Peserta yang ikut mendonorkan darahnya selain dari personil Polda Sulsel ada juga dari masyarakat dan wartawan sementara paket sembako diberikan ke Wartawan 

“Menurut keterangan salah satu pegawai PMI pencapaian kantong darah dalam giat HUT Humas Polri ini  mencapai 111 kantong darah sehingga sudah mencapai target buat PMI, ” kata dia. 

Kegiatan HUT Ke-71 Humas Polri yang disaksikan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH.Patoppoi dan Sejumlah PJU Polda Sulsel 

Dalam sambutannya saat menyerahkan 300 paket sembako ke wartawan, Kapolda Sulsel menyampaikan harapannya agar sinergitas Polri dan Wartawan terus terjalin kedepannya. 

”Harapannya Hubungan Polri dan Wartawan menjadi Simbiosis Mutualisme atau saling membutuhkan satu sama lain", ungkap Kapolda Sulsel.(Dy/HMS)


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Herman Taruna

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved