-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, September 10, 2022

Wujudkan Kamtibmas, Patroli Dialogis Polsek Cendana Enrekang Jaga Kondusifitas

Wujudkan Kamtibmas, Patroli Dialogis Polsek Cendana Enrekang Jaga Kondusifitas

METRO ONLINE Enrekang - Polsek Cendana polres enrekang seperti biasa melaksanakan patroli dialogis  sebagai kegiatan rutin dengan cara mengunjungi warga, tempat-tempat keramaian, dan tempat-tempat yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Cendana Akp H. Syafri S. PdI, menyampaikan bahwa dalam patroli dialogis ini lebih diutamakan dengan menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Patroli Dialogis ini kami lakukan untuk memantau warga masyarakat, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman,” jabarnya saat dijumpai disela kegiatan, Jumat (10/9/2022).

Adapun lokasi dan rute patroli yang dilakukan Personil Polsek Langensari dimulai dari depan kapolsek cendana, perempatan poros pinrang dan poros kab. Sidrap, depan pasar, dan tempat dimana warga melakukan kegiatan sehari hari.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved