-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 29, 2022

Saat Acara Syukuran dan Pelepasan Purnabakti, Kapolres Mamasa Sampaikan ini

 Saat Acara Syukuran dan Pelepasan Purnabakti, Kapolres Mamasa Sampaikan ini

METRO ONLINE  MAMASA – Kepala Kepolisian Resor Mamasa Akbp Harry Andreas, S.I.K,.M.M pimpin acara syukuran dan Pelepasan purnabakti AKP S. Patalangi di Aula Polres Mamasa yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan Personil Polres Mamasa. Kamis (29/09). 

AKP S.Patalangi Menyampaikan Ucapan terimakasih banyak kepada Kapolres Mamasa yang selama ini dapat memberikan bimbingan, arahan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan senang hati. 

"Saya Berharap dimasa Purnabakti Seperti Saat Ini Rekan-Reka dapat Mencontohi Saya dimana selama 37 Tahun 10 Bulan Menjadi Anggota Polri saya Tidak Pernah Sekalipun berurusan dengan Provos atau Apapun yang berkaitan dengan Permasalahan", Ucap Akp S.Patalangi. 

Sementara Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas S.I.K,.M.M menyampaikan bahwa, purnabakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan serta rasa persaudaraan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengahiri masa tugas (purnabakti) di Kepolisian. Sebab tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakuan seperti ini. 

"Kepada AKP S.Patalangi yang Tinggal Hitungan Hari Memasuki Masa Purnabakti saat ini menjadi contoh luar biasa bagi kita semua, dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik", Ujar Kapolres Mamasa. 

Mewakili seluruh Personil, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP S.Patalangi atas kinerja dan kontribusinya kepada Institusi Kepolisian terutama di Polres Mamasa.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved