-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 21, 2022

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Malua Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Malua Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE ENREKANG - Demi untuk memastikan wilayah hukum Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang tetap pada kondisi aman,  Personel Polsek Malua melaksanakan Patroli Blue Light, Selasa (20/09/2022).

Patroli Blue Light ini diwujudkan dengan menggunakan Kendaraan Mobil Dinas Sabhara Polsek Malua sembari menyalakan Lampu Rotator Mobil dinas tersebut saat melaksanakan Patroli.

Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos. ditempat terpisah membenarkan kegiatan patroli blue light tersebut dan mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk tetap menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Malua.

Anggota juga yang melaksanakan patroli tetap menghimbau masyarakat yang ditemui untuk senantiasa waspada terhadap setiap potensi tindak pidana dan lansung melaporkan apabila ada hal hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu kamtibmas, pungkas Kapolsek Malua.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved