-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Agustus 28, 2022

Melalui Zoom Meeting, Kapolres Parepare Mengikuti Kirab Merah Putih

Melalui Zoom Meeting, Kapolres Parepare Mengikuti Kirab Merah Putih

METRO ONLINE, PAREPARE – Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K. Mengikuti kegiatan Kirab Merah Putih Melalui Zoom Meeting di Ruangan Vidcon Lantai II Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (28/08/2022) 

Kegiatan ini di ikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare Lintas elemen di Kota Parepare mulai dari instansi Pemerintah, tokoh agama, Polri, pemuda, dan Mahasiswa yang dipusatkan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, dengan membentangan bendera merah putih dengan rute kirab tersebut dimulai dari Istana Merdeka hingga Bundaran HI. 

"Jadi hari ini kita bersama-sama dengan seluruh elemen Parepare baik dari instansi pemerintahan, kemahasiswaan, ormas-ormas yang ikut bergabung. Dimana ini kegiatan kirab merah putih ini masih bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan," ujar AKBP Andiko Wicaksono Kapolres Parepare 

Selain itu, Kapolres Parepare menambhakan bahwa, tujuan dari kegiatan tersebut sebagai wujud untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. 

Diketahui Kegiatan Kirab merah putih ini dilepas oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dari depan istana merdeka bersama Ulama karismatik Habib Luthfi bin Ali bin Yahya dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved