-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Agustus 07, 2022

Kapolres Toraja Utara Hadiri Pembukaan Perlombaan Senam Kreasi Tingkat Kabupaten

Kapolres Toraja Utara Hadiri Pembukaan Perlombaan Senam Kreasi Tingkat Kabupaten

METRO ONLINE, TORUT - Dalam rangkaian HUT Kabupaten Toraja Utara Ke-XIV, Pemerintah Daerah kembali menggelar Lomba Senam Kreasi Tingkat Kabupaten tahun 2022 digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Rantepao Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, jumat (05/08/2022). 

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E, M.Si yang dihadiri oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra, S.I.P.,M.Han, Kadis Pora Kab. Toraja Utara, Para Tamu Undangan Lainnya, Para Peserta Senam Kreasi, dan Para Penonton. 

Usai dibuka oleh Bupati Toraja Utara, dilanjutkan dengan penampilan para peserta senam kreasi yang dibagi dengan 2 kategori yaitu kategori tingkat Instansi dan tingkat Kecamatan. 

Untuk kategori tingkat Instansi, Polres Toraja Utara menurunkan pesertanya yang didalamnya terdiri dari para Bhayangkari dan beberapa Personel Polres Toraja Utara. 

"Tetap semangat dan Jaga Kekompakan saat tampil nanti, tunjukkan yang terbaik, menang kalah itu hal biasa", Tutur Kapolres kepada Para Peserta Bhayangkari sebelum berlomba. 

Kegiatan perlombaan senam kreasi yang dilaksanakan dengan dua kategori tersebut menghadirkan juri handal dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab. Toraja Utara dan juri yang kompeten di bidangnya.



Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved