-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 09, 2022

Kanit Regident Polres Pangkep Ajak Masyarakat Bayar Pajak Sambil Periksa Kesehatan Gratis di Samsat

Kanit Regident Polres Pangkep Ajak Masyarakat Bayar Pajak Sambil Periksa Kesehatan Gratis di Samsat

METRO ONLINE PANGKEP - Kanit Regident Satlantas Polres Pangkep IPDA Malkadri mengajak para wajib pajak melakukan pengurusan di Samsat Pangkep sambil melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Selasa (09/08/2022). 

IPDA Malkadri mengatakan bahwa, pemeriksaan kesehatan di Samsat bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma bagi para wajib pajak yang telah memenuhi kewajibannya. 

"Para wajib pajak bisa mengisi waktu luang untuk berkonsultasi dengan dokter, dimana pada kesempatan tersebut juga diberikan pelayanan pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat secara gratis", Ujar Kanit Regident. 

Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari suastini,SH berharap dengan  pelaksanaan kegiatan pengobatan cuma-cuma (MUKL) kepada masyarakat di lingkungan Samsat dapat menambah nilai tambah dan peran Jasa Raharja di Pangkep. 

"Dengan adanya pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dari Jasa Raharja ini kami berharap dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk membayar pajak kendaraan", Harap Kasat.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved