-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Agustus 14, 2022

Kabag Bin Ops Polda Sulsel Bantah Telah Mengusir Wartawan Dari Ruangannya

Kabag Bin Ops Polda Sulsel Bantah Telah Mengusir Wartawan Dari Ruangannya

METRO ONLINE MAKASSAR - Baru baru ini muncul pemberitaan dari salah satu media online yang menyebutkan bahwa aparat Kepolisian alergi terhadap wartawan yang di tujukan kepada Kabag Bin Ops Polda Sulsel AKBP Dr.H. Masaluddin. Jum'at (12/08/2022). 

Ternyata dugaan tersebut tidak benar adanya, Kabag Bin Ops Polda Sulsel mengatakan bahwa, ia tidak pernah menolak wartawan untuk bersilaturahmi serta siapapun bisa datang mengunjungi ruangannya dan tidak pernah menutup pintu untuk wartawan. 

"Pintu selalu terbuka lebar untuk sodara-sodara wartawan karena media merupakan mitra dalam mendukung Polri yang Presisi", Ujarnya. Minggu (14/08/2022) 

"Suruh datang saja buktikan ada kah yang saya usir, hanya saja saya ketika mempunyai kegiatan mendadak maka kegiataan- kegiatan yang lain tidak bisa saya layani", Ungkap AKBP Dr. Masaluddin. 

Mantan Kasat Pjr Polda Sulsel ini melanjutkan bahwa setiap ada wartawan ingin bersilaturahmi agar membawa kartu identitas saat berkunjung kekantor sehingga dapat diketahui identittasnya dengan jelas. 

"Saya harapkan media yang datang bersiliarurahmi agar memasang Id-Card agar dapat dikonformasi bahwa benar adalah Wartawan agar tidak salah paham dan miskunikasi", Terang Masaluddin.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved