-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 06, 2022

Coffee Morning Dengan Puluhan Media, Plh Kalapas Kelas II B Takalar: Peranan Media Itu Sangat Penting

Coffee Morning Dengan Puluhan Media, Plh Kalapas Kelas II B Takalar: Peranan Media Itu Sangat Penting

METRO ONLINE, TAKALAR - Plh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Takalar Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Ashari melaksanakan coffee morning dengan puluhan media di Takalar, Jum'at (6/08/2022). 

Kegiatan dengan tema Membangun kolaborasi dan komunikasi media dan Lapas Takala dilakukan Plh Kalapas lakukan untuk membuka komunikasi dengan teman-teman media di Takalar karena tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan dengan membangun komunikasi. 

"Peranan media itu sangat penting, sebab suatu organisasi bisa berhasil karena tak lepas dari peranan media. Sehingga saya menyampaikan kepada teman teman media untuk bisa menjadi mitra terbaik untuk Lapas Takalar", Ujarnya. 

"Kami mengajak teman teman media untuk bisa bersinergi dengan Lapas Takalar dan kami diberikan kepercayaan sebagai PLH Kalapas Takalar, mudah-mudahan Lapas Takalar ini bisa kembali kulit dari sakitnya," harap Ashari. 


Penulis : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved