-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Agustus 05, 2022

Breaking News, Korban Tabrak Lari Meninggal Di Jalan Sungai Saddang-Latimojong

Breaking News, Korban Tabrak Lari Meninggal Di Jalan Sungai Saddang-Latimojong

METRO ONLINE, Makassar -- Seorang Pria pengendara motor mengalami kecelakaan diprapatan Jalan Sungai Saddang - Latimojong tepatnya Dapur Coklat. lampu merah. Jumat Dini hari (5/8/2022). Sekitar pukul 02.35 Wita.

Dari pantau media Metro Online saat berada dilokasi kejadian membenarkan bahwa pengendara Honda Beat warna hitam menjadi korban tabrak lari hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi.

Menurut keterangan warga sekitar kejadian dan tetangga korban bahwa kondisi jalan dalam keadan sepi, Korban diketahui bernama Dedi warga jalan Abubakar lambogo (Ablam).

Pria tersebut mengendarai sepeda motor Honda beat berwarna hitam dengan nomor polisi DD 4392 SZ.

”Saat sampai di lokasi kejadian, diduga mobil yang tidak diketahui identitasnya itu langsung menabrak korban dan terjatuh sehingga motor korban terhempas jauh dari korban.

Setelah kejadian tersebut, mobil yang menabrak korban meninggalkan bekas dengan grill depan bermerek Toyota berwarna hitam"kata Warga.

Hingga kejadian tersebut belum ada dari pihak kepolisian setempat yang menangani korban tabrak lari. Tidak diketahui identitasnya itu langsung meninggalkan tempat kejadian dan korbannya. (Drs)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved