-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Agustus 07, 2022

Bersama Kapolsek Malua, Bhabinkamtibmas Desa Tallung Tondok Mengontrol Ternak Sapi di Desa Binaannya

Bersama Kapolsek Malua, Bhabinkamtibmas Desa Tallung Tondok Mengontrol Ternak Sapi di Desa Binaannya

METRO ONLINE Enrekang, Bertempat di Desa Tallung Tondok, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Tallung Tondok Bripka Irfan Padli bersama Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos. melakukan sambang kepada peternak Sapi, Ahad (07/08/2022).

Sambang yang dilakukan ini adalah sebagai tindak lanjut perintah Kapolri dalam menghindari penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang saat ini banyak mengenai para hewan ternak.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Malua menghimbau kepada salah satu peternak yang disambangi di kandang Sapi ternaknya agar senantiasa menjaga kebersihan kandangnya agar terhindar dari Penularan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Agar terhindar pula dari penyakit tersebut kepada hewan ternaknya, secepatnya untuk diberikan Vaksin PMK dan apabila ada gejala yang terdapat pada hewan ternak terkait PMK tersebut agar dipisahkan dari hewan lainnya, tambah Kapolsek Malua.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved