-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 14, 2022

Sinergitas TNI/POLRI dalam kegiatan penyerahan (BLT-DD)di Kecamatan Selayar

Sinergitas TNI/POLRI dalam kegiatan penyerahan (BLT-DD)di Kecamatan Selayar

METRO ONLINE LINGGA- Penyerahan Bantuan Tunai langsung (BLT-DD) Desa Selayar dan Desa Penuba timur di adakan pada hari Rabu(13/07/2022)

Penyerahan BLT DD di Desa Selayar di hadiri Dihadiri oleh Camat Selayar H. Abdul Kamar,Kepala Desa Selayar Miskar Hidayat,Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra,dan Bamin Polsubsektor Bripda Andika Laksono,Staf Kantor Desa Selayar,dan masyarakat penera BLT Desa Selayar.

Dan di Desa Penuba timur di hadiriKepala Desa Penuba Timur llyas,perwakilan kecamatan Bpk. Santon Anthony,Ketua BPD Desa Penuba Timur taufik Richandra dan Staff,Bhabinkamtibmas Desa Penuba Rendra Ariansyah Putra,Babinsa Desa Penuba Serda Darmanto,dan masyarakat penera BLT DD  Desa Penuba Timur.

 Camat Selayar H.Abdul Kamar dalam sambutannya mengucapkam terimakasih kepada tamu dan masyarakat yang telah hadir dalam penerimaan BLT DD ini. 

Semoga Bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat yang menerima, dan gunakan dengan sebaik - baiknya.

Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra,di tempat yang sama juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dimanapun tetap wajib menjaga Protokol Kesehatan dan tetap menjaga kesehatan agar masyarakat disetiap kegiatan memakai masker dikarenakan Virus Corona varian baru Covid-Omicron berbeda, memiliki resiko fatalitas yang tinggi dan tidak bisa dideteksi dengan benar. 

Penyerahan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Selayar Tahap VII Bulan Juli (BLT DD Tahap VII) Tahun Anggaran 2022 sebanyak 80 kk .


Di Desa penuba timur kegiatan yang dipimpin langsung oleh kepala desa IIyas dan di lanjutkan kata sambutan dari ketua BPD Desa penuba timur Taufik Richandra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir di kegiatan pembagian BLT DD tahap

Tahap III Triwulan III Bulan Juli Anggaran 2022 sebanyak 82 kk.

Babinsa penuba Serda Darmanto saat menghadiri pembagian BLT DD di desa penuba timur mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa atas undangannya pada saat pembagian BLT DD ini,dan ia juga sekaligus memperkenalkan dirinya ,karena ia baru 4 bulan bertugas di wilayah kecamatan Selayar khususnya desa penuba dan desa Penuba timur,tuturnya

Serda Darmanto juga menghimbau Dalam masa pandemi ini kita tetap wajib waspada terhadap penyakit kasus Covid - 19, saya beraharap semuanya tetap wajib mematuhi Protokol Kesehatan. Untuk masyarakat yang hadir dimanapun tetap wajib menjaga Protokol Kesehatan dan tetap menjaga kesehatan.

 Kepada masyarakat yang telah ditentukan nama-nama penerima Bantuan Langsung Tunai dan ini program dari pemerintah, masyarakat juga harus mendukung program Vaksinasi yang diberikan oleh Pemerintah kita.

Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman.  Meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri/Public trust. 


Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved