-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juli 01, 2022

Saat Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat, Kapolres Mamasa Harapkan ini

Saat Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat, Kapolres Mamasa Harapkan ini

METRO ONLINE, MAMASA - Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas, S.I.K.,M.M, pimpin langsung Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Mamasa Periode 1 Juli 2022 di Lapangan Apel Mapolres Mamasa Jl. Rante Katoan, Ds. Osango Kec. Mamasa, Kab. Mamasa, Jumat (01/07/2022). 

Adapun jumlah Personel Polres Mamasa yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih tinggi periode 01 Juli 2022 Sebanyak 27 Orang. Diantaranya Pangkat Bripda Ke Briptu Sebanyak16 Orang, Briptu Ke Brigpol Sebanyak 3 Orang, Brigpol Ke Bripka Sebanyak 1 Orang, Bripka Ke Aipda Sebanyak 7 Orang. 

Dalam amanatnya, Kapolres Mamasa mengatakan bahwa, kenaikan Pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun yang perlu diingat, Pertama harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan yang Kedua tugas - tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga di percaya sabagai pelindung Pengayom dan pelayan masyarakat. 

Selanjutnya, Kapolres Mamasa juga berpesan agar ke 27 Personel yang melaksanakan Korp Raport tersebut agar tetap mempertahankan pengabdian, dedikasi dan kinerja, dimana dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, maka tanggung jawab juga akan meningkat tentunya 

"Dengan kenaikan pangkat tersebut, diharapkan setiap personel Polres Mamasa akan terus memotivasi diri untuk menjaga kedisiplinan, mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi", Harap Kapolres.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved