-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 05, 2022

Puncak Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Gowa, Bupati Gowa Jadi Inspektur Upacara

Puncak Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Gowa, Bupati Gowa Jadi Inspektur Upacara

METRO ONliNE--Indonesia Selasa (05/07/2022) Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan SH, MH menjadi Inspektur Upacara pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang digelar di halaman Kantor Polres Gowa. 

Kegiatan yang gelar serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia tersebut di gelar secara langsung melalui virtual dan di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dari Lapangan Akpol Semarang. 

Selain Bupati Gowa, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Para Forkopimda Kab.Gowa, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan diikuti barisan dari instansi gabungan seperti personil TNI dari Kodim 1409 Gowa, Siswa STPDN, dan Senkom Kab.Gowa. 

Dalam arahannya Presiden Joko Widodo berharap Polri terus mengubah pradikma lama menjadi pradikma baru dengan mengikuti perkembangan teknologi sehinggah menjadi Polri yang Presisi sesungguhnya. 

Joko Widodo juga mengingatkan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya penanganan kasus kriminal agar segera diselesaikan dengan cepat sehinggah rasa keamanan dapat dirasakan oleh masyarakat. 

Setelah pelaksanaan giat upacara selanjutnya Bupati Gowa memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada para personil Polres Gowa dan melanjutkan kegiatan puncak hari Bhayangkara ke-76 Polres Gowa di Aula Endra Darmalaksana dengan agenda kegiatan syukuran. 


(Herman Taruna kepala biro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved