-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 13, 2022

Pelayanan di Lapas Kelas ll Maros Sangat Buruk dan Tidak Sesuai SOP

Pelayanan di Lapas Kelas ll Maros Sangat Buruk dan Tidak Sesuai SOP

METRO ONLINE, MAROS - Kepala Lembaga pemasyarakatan kelas ll Maros gagal memimpin anggotanya dalam penerapan pendisiplinan terkait Standar Oprasional Prosedur (SOP). 

Dalam pembangunan Zona Integritas, tentunya petugas tetap wajib memegang teguh Kode Etik Petugas Pemasyarakatan dengan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif). 

Namun Lembaga Permasayarakatan Kelas ll Maros tidak melakukan sesuai dengan kode etik tersebut. Hal itu terbukti dialami salah satu jurnalis Metroonline.co.id  dengan mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari petugas lapas. 

"Pelayanan Kelas ll Maros sangat buruk. Karena pembesuk ada yang di istimewakan ada pula tidak", Ucap Jurnalis Metroonline yang mengalami kejadian tersebut. Senin (13/07/2022). 

"Kami di periksa sampai buka baju, sementara ada pembesuk yang lain tidak di periksa", Sambungnya lagi. 

Dengan kejadian ini, Lapas Kelas ll Maros tidak sesuai titel yang dipegang Lembaga permasyarakatan kelas ll. 

Terkait hal itu, Kalapas ll Maros saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, "Iya terima kasih masukannya, nanti saya evaluasi. Mohon maaf anggota kurang tanggap dan habis ku marahi tadi", Ujarnya melalui pesan whatsapp. 


TIM Redaksi 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved