-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Juli 29, 2022

Di Hari Ulang Tahun yang Pertama, Tim Media Informasi Terkini Sambangi Panti Asuhan Nurul Ummi

Di Hari Ulang Tahun yang Pertama, Tim Media Informasi Terkini Sambangi Panti Asuhan Nurul Ummi

METRO ONLINE, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yang Pertama Media Informasi Terkini, sejumlah Wartawan media informasi terkini menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagi-bagikan sembako kepada anak Panti Asuhan Nurul Ummi di jalan Paccerakang, Makassar. Kamis 28/7/2022). 

Pelaksanaan Baksos yang dipimpin langsung oleh pimpinan Redaksi media informasi terkini yakni Sulaiman Sapaan (Sul), kemudian didampingi oleh istri Andi Rasda Sulaiman dan sejumlah awak Media dari berbagai biro di Sulawesi-Selatan. 

Ke awak media ini, Sulaiman menjelaskan bahwa, pelaksanaan Baksos ini dalam rangka Hari Ulang tahun yang Pertama Media Informasi Terkini. 

"Ini HUT yang ke-1. Sebenarnya media ini sudah Berumur 2 tahun, hanya saja kemarin bernaung di perusahaannya teman. Jadi ditahun kedua kami sudah punya Perusahaan sendiri. Yaitu PT. Media Grpup Informasi Terkini", Ujarnya. 

Lebih jauh Sulaiman menambahkan, jadi yang di hitung itu sejak terbit kami punya perusahaan Sendiri. Jadi Baru berumur satu Tahun. 

“Kami memberikan sedikit rezeki untuk anak-anak Panti Asuhan Nurul Ummi, Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat bagi bapak, ibu, dan anak-anak yang ada di panti”, Harap Sul. 

Pada kesempatan tersebut, tim dari media informasi terkini tak lupa mendoakan anak-anak Panti Asuhan Nurul Ummi agar sehat dan dijauhkan dari pandemi Covid-19. 

“Saya doakan anak-anak yang ada disini agar selalu dalam keadaan sehat dan terhidar dari penyakit COVID-19,” imbuhnya. 

Dari pantauan media, sebanyak 50 kg Beras, sejumlah Sembako, serta sejumlah uang tunai yang diberikan Pimpinan Redaksi (Red) kepada Pengurus Yang ada di Panti Asuhan.

"Dalam kegiatan ini, dilakukan karena adanya bantuan dari sejumlah Donatur", Ucapnya. 

Ibu Hastuti.S.Pd selaku Pengurus Panti Asuhan menyambut baik kedatangan tim (Red) dan  bantuan yang diberikan Pihak dari tim media informasi terkini. Dirinya pun menyampaikan terimakasih dan berdoa apa yang diberikan menjadi berkah bersama. 

"Semoga apa yang Bapak berikan ke kami menjadi Berkah Bersama dan apapun yang bapak dan ibu berikan kepada kami sangat bermanfaat dan inshaAllah akan memperoleh pahala dari Allah SWT,” Ucapnya. (Zul)


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved