-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 13, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Dan Babinsa Berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Dan Babinsa Berikan Himbauan Kamtibmas

METRO ONLINE Enrekang  - Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan seluruh warga yang ada di Desa, selaku Bhabinkmtibmas terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang ke warga binaan serta perkantoran guna sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Rabu (13/07/2022)

Bhabinkamtibmas Desa Baroko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang Briptu Suhardiman.A  bersama Babinsa melaksanakan sambang ke rumah warga sembaribmenyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga serta mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19

Kapolsek Alla AKP Lukman.,S.H menekankan kepada para bhabinkamtibmas agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masing masing warga binaan.

“Kami selalu menekankan kepada setiap anggota bhabinkamtibmas kami agar selalu berada di wilayah binaan, lakukan penggalangan dan deteksi dini di wilayah masing masing agar tercipta kedekatan antara polri dan masyarakat agar situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik”Ucap Kapolsek.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved