-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juni 14, 2022

Wakapolres Gowa Pimpin Latpra Ops Patuh 2022

Wakapolres Gowa Pimpin Latpra Ops Patuh 2022

METRO ONLINE GOWA--Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos di dampingi Kabagops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid memimpin kegiatan Latihan Pra Operasi Patuh tahun 2022, Senin (13/06). 

Kegiatan tersebut diikuti oleh para personil gabungan satuan fungsi Polres Gowa yang terlibat pada kegiatan Ops Patuh 2022 yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia selama 2 minggu mulai tanggal 13 - 26 Juni 2022. 

Dalam kegiatan ini Wakapolres Gowa meminta kepada seluruh personil yang terlibat untuk tetap melakukan tugas secara humanis dan serta tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Pada kegiatan Latpra Ops Patuh Tahun ini tema yang di usung adalah "Kesiapan dan Peningkatan Kemampuan Personil Untuk Mewujudkan Kepatuhan Dan Kedisiplinan Berlalu Lintas Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19". 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Ops Patuh tahun ini ada 7 prioritas pelanggaran yaitu Tidak menggunakan helm SNI, Melawan arus, Wajib menggunakan Safety belt, Menggunakan HP saat berkendara, Pengendara sepeda motor lebih dari 1 orang, Mengemudi kendaraan dalam pengaruh alkohol dan Melebihi kecepatan batas maksimal. 

"Ops patuh tahun ini ada 7 prioritas pelanggaran, saya berharap masyarakat kabupaten gowa untuk patuh terhadap peraturan lalulintas saat berkendara" Ucap Kapolres Gowa. 


(laporan syarifuddin usman)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved