-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Juni 25, 2022

Turnamen Bulu Tangkis Dalam Rangka HUT Bhayangkara Resmi di Tutup Oleh Kapolres Parepare

Turnamen Bulu Tangkis Dalam Rangka HUT Bhayangkara Resmi di Tutup Oleh Kapolres Parepare

METRO ONLINE,  PAREPARE - Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yang berlangsung Tiga hari dimulai sejak tanggal 22 Juni  resmi ditutup oleh Kapolres Parepare, Jumat (24/06/2022). 

Pada turnamen tersebut Kabag SDM Kompol H. Nurdin, S.Sos/Jamaluddin berhasil meraih juara Satu setelah mengalahkan Kasat Intelkam Iptu Adam Syam, SH berpasangan dengan Zulkifli dengan skor 2 - 0. 

Di partai Semi Final yang mempertemukan Kabag SDM/Jamaluddin versus Mansur/Asdar dimenangkan oleh Kabag SDM/Jamaludin lantaran di set pertama asdar mengalami cedera di bagian otot paha sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan. 

Kapolres Parepare Akbp Andiko Wicaksono, S.IK mengatakan, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022. 

"Turnamen ini sengaja dibuatkan acara internal agar kita merasakan atau mendapatkan Mens Sana in Corpore Sano di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Kita menyambut 1 Juli untuk menikmati waktu yang ada setelah sekian lama didera kondisi pandemi. Selamat kepada para pemenang dan yang kalah jangan berkecil hati dan patah semangat", Ujar Kapolres. Sabtu (25/06/2022). 

Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 ada beberapa Turnamen yang gelar diantaranya, Pertandingan Bulu Tangkis Pratistha Cup yang diikuti tiga kabupaten kota yakni Parepare, Pinrang dan Sidrap. 

"Turnamen dan kegiatan yang dilaksanakan antara lain, Tenis Meja Se-Sulsel, Bola Volly antar pelajar, jalan santai yang akan digelar pada tanggal 26 Juni 2022 dan masih banyak," jelas perwira berpangkat Dua Bunga Melati. 

Di sela-sela kegiatan dilakukan pertandingan eksebisi antara Agusman/Rifky Versus Rahman Samsat/Indra, dua pemain ini yakni Rifky dan Indra merupakan saudara kandung. (*cn*) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved