-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Juni 12, 2022

Kepala Kantor UPBU kec. Rampi. Resmi Berganti

Kepala Kantor UPBU kec.  Rampi. Resmi Berganti

METRO ONLINE,  Luwu Utara -- Kepala Kantor UPBU Kelas III Kec. Rampi, Sayyid Segaf Algadri resmi berganti ke pejabat baru, Muammar Kadafi Eks Ka, Bandara Kec.  Seko. Sayyid segaf Algadri kini mendapat jabatan baru sebagai kepala teknik seksi operasi kantor unit  penyeleggara bandar udara kelas I Djalaluddin Gorontalo.

Berdasarkan surat keputusan menteri perhubungan Nomor 2360 tahun 2022 pada hari Jumat sore. (10/6/2022).

Sayyid Segaf Algadri S Sos,  mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan masyarakat atas segala dukungan selama bertugas di Luwu Utara. Ucapan terima kasih ini, juga sekaligus sebagai permohonan pamit menuju tempat tugasnya baru.“Saya berharap Bandara UPBU kec.  Rampi bisa berkembang nantinya."harapnya.

Dengan berat hati saya harus meninggalkan kabupaten Luwu Utara karena,  Saya sudah menjadi bagian dari keluarga ini, tapi dengan adanya mutasi saya harus berpisah dengan keluarga kecil saya diantara teman,  rekan,  sahabat dan handai tolan, saya dan keluarga meminta maaf untuk semuanya. 

“Mohon maaf jika selama saya bertugas sebagai kepala bandara dikec. Rampi ada salah ataukah saya membuat kecewa untuk itu saya memohon maaf yang besar-besarnya" ucapnya.

Sayyid Segaf Algadri S Sos,  mengatakan bahwa mutasi,  rotasi merupakan hal yang biasa dan wajar dan merupakan bagian dari penyegaran untuk itu saya harus menyesuaikan diri ditempat yang baru agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. "tutupnya.  (Drs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved