-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 06, 2022

Kapolsek Malua Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

Kapolsek Malua Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi untuk terbentuknya Herd Immunity atau Kekebalan Tubuh Dalam Kelompok masyarakat, Vaksinasi Covid 19 terus dilaksanakan.

Begitu pula yang dilakukan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Malua dengan melaksanakan Vaksinasi Covid 19 yang bertempat di Puskesmas Malua.

Dengan dipimpin lansung oleh Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos., Personel Polsek Malua melaksanakan pemantauan Vaksinasi tersebut di Puskesmas Malua, Senin (06/06/2022).

Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos. menyampaikan bahwa pada pelaksanaan Vaksinasi kali ini yang dilakukan Tim Vaksinator dari Puskesmas Malua, kami juga membagikan Minyak Goreng 1 liter secara gratis bagi masyarakat yang mengikuti Vaksinasi tersebut.

Lanjut Kapolsek bahwasanya kami berharap dengan adanya pembagian Minyak Goreng tersebut minat masyarakat dapat bertambah untuk ikuti Vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity di tengah Masyarakat.

Kami juga menghimbau masyarakat agar senantiasa mensosialisasikan kepada kerabat maupun temannya yang belum vaksin untuk juga mengikuti Vaksinasi Covid 19, tutup Kapolsek Malua.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved