-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 08, 2022

Gencar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Penrang Wajo lakukan Razia Kartu Vaksinasi

Gencar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Penrang Wajo lakukan Razia Kartu Vaksinasi

METRO ONLINE,Wajo– Tidak henti-hentinya Polsek Penrang menggelar Operasi Yustisi menggencarkan  Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah kecamatan penrang kabupaten wajo, Rabu ,(08/06/2022).

Operasi yustisi bertujuan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan melakukan vaksinasi 1,dan 2 serta melakukan vaksin boster bagi  yang sudah memenuhi syarat, yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19

Kapolsek penrang Akp Muspaing mengatakan, sesuai dengan kegiatan rutin yaitu operasi yustisi dengan sosialisasi, himbauan-himbauan serta penindakan terus di lakukan kedepannya guna lebih meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Kami berikan teguran secara tegas dan humanis kepada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan. Selain itu juga kami mengarahkan masyarakat bagi yang sudah meumenuhi syarat untuk melakukan vaksinasi booster di puskemas.” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved