-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juni 07, 2022

Di Hadiri Ketua KPK RI, Kapolres Gowa Hadiri Kegiatan Kick Off Desa Anti Korupsi

Di Hadiri Ketua KPK RI, Kapolres Gowa Hadiri Kegiatan Kick Off Desa Anti Korupsi

METRO ONliNE GOWA -- Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH menghadiri kegiatan Kick Off Desa Anti Korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia yang dilaksanakan di lapangan Desa Pakatto Kec.Bontomarannu Kab.Gowa. Selasa 07/06/22

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka program Desa Anti Korupsi tersebut di hadiri langsung oleh ketua KPK RI Komisaris Jendral Polisi (Purn) Firli Bahuri M.Si, dimana Desa Pakatto masuk 10 besar Desa anti korupsi di Indonesia. 

Selain ketua KPK RI Beberapa Mentri kabinet indonesia bersatu, Beberapa Gubernur di Indonesia, Bupati dan Walikota se Sulawesi Selatan, serta para Kepala Desa yang ada di wilayah Kab.Gowa hadir dalam kegiatan ini. 

Saat di temui seusai kegiatan ini Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mengatakan pihaknya melakukan pengamanan pada kegiatan ini tentunya dengan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait agar acara dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

"Kegiatan ini di hadiri tamu yang merupakan pejabat negara serta banyak kepala daerah, jadi kami lakukan pengamanan bekerja sama instansi lainnya dengan pengamanan VIPP agar dapat berjalan aman dan lancar" Ucap Kapolres Gowa. 


(Herman Taruna kepala biro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved