-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juni 08, 2022

Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Pasar, Personel Polsek Anggeraja Intensif Lakukan Patroli

Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Pasar, Personel Polsek Anggeraja Intensif Lakukan Patroli

METRO ONLINE,ENREKANG -- Upaya menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Jajaran Kepolisian Sektor Anggeraja terus mengintensifkan kegiatan patroli, Rabu (8/6/2022).

Salah satu cara untuk memelihara dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktifitas.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor Anggeraja melakukan patroli di pasar Cakke di Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Anggeraja khususnya patroli ke pasar dalam rangka mengantisipasi copet, jambret dan lainnya serta menghimbau kepada warga agar patuhi protokol kesehatan Covid – 19, demi terhindar dari penularannya serta mematuhi aturan pandemi.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H. mengatakan giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu ucapnya.

Polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas. tambahnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved