-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 09, 2022

Berikan Himbauan Kepada Masyarakat,Seperti Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang

Berikan Himbauan Kepada Masyarakat,Seperti Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sudah menjadi Tugas pokok dan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Desa Mata Allo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang Bripka Enrekang melaksanakan sambang di desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya, Kamis, (09/06/2022).

Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif atau memberikan rasa aman kepada masyarakat sesuai dengan arahan melalui tugas Pokoknya Bhabinkamtibmas melakukan sambang menemui langsung warga masyarakat di desa Binaanya.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Agus Priyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di sekitar Desa Binaannya.

Disamping itu pula Bripka Agus menghimbau, bahwa di tengah pandemi covid-19 ini mari kita menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait wabah covid-19.

“Sudah tugas saya sebagai bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan desa binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang covid-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan” tutur Bripka Agus


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved